Tanda Wanita Mengalami Orgasme Saat Berhubungan Intim

Tanda Wanita Mengalami Orgasme Saat Berhubungan Intim – Wanita seringkali tidak mencapai orgasme waktu bercinta. Ketika melakukan hubungan intim, wanita dan pria memiliki beberapa perbedaan. Hal ini juga pada waktu terjadi orgasme pada wanita yang tidak sama dengan pria. Bagaimana ciri ciri dan tanda tanda wanita mengalami orgasme waktu berhubungan seksual?

Untuk di ketahui bahwa orgasme adalah ketika seseorang sudah mencapai titik puncak atau klimaks saat berhubungan seksual. Pada wanita terdapat dua organ intim yang kerap disebut sebagai pusat orgasme/ Kedua area itu adalah bagian G-spot dan klitoris.

tanda wanite mengalami orgasme saat bercinta

Antara G-spot dan klitoris sangat sensitif terdapat banyak saraf tepi. Kalau letak G-spot ada di daerah dinding atas bagian dalam vagina, sedangkan klitoris letaknya ada di bagian atas luar vagina.

Baca juga Cara Agar Istri Cepat Orgasme Klimaks

Untuk mengetahui seperti apa tanda apabila wanita sedang orgasme berikut informasinya :

1.Terjadi  peningkatan pada detak jantung, tekanan darah dan pernapasan
Mengalami hal tersebut dapat memicu napas wanita tampak seperti terengah-engah ketika sedang orgasme. Wanita juga akan mengalami ketegangan otot dan pembesaran pembuluh darah. Tidak jarang, apabila mengalami hal demikian akan diikuti gerakan refleks menggenggam pada tangan serta kaki.

2.Bagian Puting payudara akan menegang

Orgasma yang di alami wanita bukan hanya  di sekitar organ intim saja, namun dapat terlihat juga pada bagian puting payudara yang menegang. Areola atau warna gelap di area puting payudara juga tampak seperti semakin melebar waktu wanita mencapai orgasme.

Baca juga Ciri-Ciri Istri Yang Tidak Puas Secara Seksual

3.Rona Wajah memerah

Memerah pada wajah ketika wanita mencapai orgasme bisa terjadi akibat aliran darah yang meningkat. Adanya peningkatan warna merah juga tidak hanya pada bagian wajah saja melainkan juga di bagian lain pada tubuh wanita.

4.Kontraksi otot sekitar organ intim

Orgasme pada wanita juga menimbulkan kontraksi pada otot di sekitar area panggul. Demikian juga pada otot rahim. Selain itu, ketika Wanita mengalami orgasme, wanita juga akan merasakan dinding vagina yang berdenyut, namun intensitasnya beda beda untuk tiap wanita.

5.Gerakan refleks

Orgasme dikendalikan oleh sistem saraf otonom yang bisa menimbulkan gerakan  refleks seperti kejang otot di beberapa bagian tubuh, adanya gerakan tertentu pada tubuh, hingga mengeluarkan suara tanpa disadari.

6.Sensasi lepas kendali

Saraf tidak sekedar mengirimkan sinyal rasa yang menyenangkan sejak di mulainya aktivitas seksual. Namun juga bisa menyebabkan otak kehilangan kendali selama beberapa saat pada waktu orgasme. Yang demikian ini disebabkan karena dibagian otak yang mengendalikan tindakan tidak bekerja pada saat orgasme, sehingga akan menimbulkan sensasi lepas kendali.

7.Tubuh akan lebih rileks

Setelah orgasme, beberapa hormon akan dilepaskan oleh tubuh yaitu endorfin dan prolaktin. Dengan pelepasan kedua hormon ini akan membuat wanita jadi merasa lebih rileks. Juga oksitosin yang akan memenuhi otak seusai orgasme, hal ini akan memicu munculnya perasaan romantisme wanita kepada pasangannya. Inilah sebabnya, kenapa wanita ingin berpelukan atau bercengkrama setelah wanita orgasme.

Baca juga Cara Meratakan Perut Tanpa Melakukan Olahraga

Sangat penting bagi tipa pria untuk mengetahui tanda wanita orgasme untuk menjaga kehidupan dalam pernikahan agar bahagia dan harmonis.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter