Tips Bercinta Agar Cepat Dapat Momongan

Tips Bercinta Agar Cepat Dapat Momongan – Rencana jangka pendek yang umumnya di inginkan oleh pasangan baru menikah adalah ingin segera memiliki momongan. Memiliki anak tidak saja akan menambah kebahagiaan namun juga sebagai bukti kalau suami istri memiliki kondisi kesehatan reproduksi yang baik. Bagaimana ketika sudah rutin melakukan hubungan intim tapi belum menunjukkan tanda tanda kehamilan pada istri?

Jangan dulu mengambil kesimpulan bahwa dari salah satu pihak misalnya dari Anda atau pasangan ada yang mandul. Bisa saja ada masalah “teknis” terkait dengan cara bercinta Anda dan pasangan.

Tips Bercinta Cepat Dapat Momongan

Nah, agar Anda dan pasangan bisa segera memiliki momongan, di bawah ini ada beberapa tips cara bercinta yang perlu di perhatikan agar “perjuangan” Anda untuk mendapatkan Anda bisa segera terwujud :

1. Lakukan hubungan intim yang menyenangkan

Agar cepat dapat momongan, bercinta pun juga harus menyenangkan dan tidak di lakukan dalam kondisi sedang stres. Stres berpengaruh buruk dan bisa menyebabkan sekresi hormonal dalam tubuh dan hal ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan sistem dalam tubuh.  Masalah ketidakseimbangan ini akan mempengaruhi produksi sel telur. Oleh karena itu, seks harus di lakukan dengan sangat menyenangkan tanpa adanya tekanan psikis sehingga bisa meningkatkan kemungkinan untuk bisa hamil dan memiliki anak.

2. Tak cuma pada masa ovulasi

Pembuahan memang cepat terjadi ketika masa ovulasi. Namun telur juga masih bisa dibuahi hingga dalam waktu 24 jam setelah ovulasi dan mungkin saja Anda  terlambat. Jadi, jangan cuma berpatokan pada masa ovulasi saja.

3. Variasi posisi bercinta

Ada pendapat yang mengatakan kalau posisi misionaris merupakan posisi seks terbaik agar wanita bisa cepat hamil. Namun ada sebuah fakta bahwa pada saat pria berejakulasi, sperma akan berenang lewat lendir serviks menuju tuba falopi. Hal ini terjadi hanya dalam hitungan detik setelah terlepas dari posisi. Jadi, jangan pernah ragu untuk mencoba.

4. Hindari pakai pelumas

Pada satu penelitian yang pernah diterbitkan dalam Obstetrics and Gynaecology Journal, menggunakan pelumas saat bercinta bisa memengaruhi motilitas sperma dan ini akan membuat sperma jadi kesulitan  mencapai sel telur.

5. Berbaring setelah bercinta

Untuk mempercepat kemungkinan untuk hamil, setelah bercinta cobalah berbaring dulu dengan posisi pinggul disandarkan di bantal, hal ini agar bisa mendorong sperma melalui leher rahim menuju saluran tuba.

6. Bercinta yang cukup

Rutin bercinta tidak akan menyebabkan jumlah sperma  berkurang. Jika hanya fokus bercinta ketika masa ovulasi saja, maka ada kemungkinan akan kehilangan masa subur. Tidak ada salahnya sesering mungkin Anda dan pasangan menikmati keintiman, terutama dua hari sebelum dan empat hari setelah masa ovulasi.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter