Memakai Celana Boxer Bisa Bikin Sperma Pria Lebih Subur

Memakai Celana Boxer Bisa Bikin Sperma Pria Lebih Subur – Kebanyakan pria lebih suka memilih celana dalam ketimbang memakai celana boxer untuk kesehariannya. Padahal penggunaan pakaian dalam juga bisa berpengaruh pada kesehatan reproduksi pria yaitu menjaga kesuburan sperma pria. Manfaat memakai boxer untuk kesuburan pria sudah di buktikan melalui penelitian.

Berdasarkan dari sejumlah penelitian telah menyarankan agar para pria lebih memilih celana boxer dari pada mengenakan celana dalam. Alasannya memakai celana boxer di anggap bisa membuat pria jadi lebih subur.

Celana Boxer Pria

Di bawah ini ada beberapa penjelasan seperti di lansir dari laman  boldsky,  mengapa memakai celana boxer bisa bikin pria lebih sehat jika dibandingkan dengan memakai celana dalam.

1. Faktor Suhu
Suhu yang di hasilkan memakai celana dalam menjadi lebih hangat dari pada jika memakai boxer. Padahal, testis perlu suhu yang lebih rendah dari tubuh biasa. Maka itu, dengan memakai  boxer jadi lebih sehat, karena suhu yang ada di sekitar testis lebih dingin.

Baca juga Tidak Pakai Celana Saat Tidur Dapat Menjaga Kualitas Sperma

2. Jumlah sperma
Jika ingin testis mampu memproduksi kualitas dan kuantitas sperma yang baik, maka suhunya harus pada kondisi yang lebih rendah dibanding dengan suhu tubuh yang normal. Pada saat memakai celana dalam, kondisi suhu yang ada di sekitar area testis akan menjadi hangat. Yang demikian ini tentu bisa menghambat produksi sperma. Berbeda jika memakai celana boxer, maka area tersebut aka lebih dingin sehingga untuk produksi sperma tidak akan menurun.

3. Aliran darah yang berlebihan
Memakai celana dalam akan membuat suhu di area testis jadi hangat dan aliran darah menuju genital akan berlebihan. Selanjutnya bisa menyebabkan pembuluh darah di testis jadi membesar. Bukan cuma itu, kecepatan sperma juga bisa berkurang akibat terlalu tertutup.

Baca juga Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria Dan Wanita

4. Ketidaksuburan
Jika memakai celana dalam maka dapat menghambat produksi dan pergerakan sperma. Hal ini sudah pasti bisa mempengaruhi kesuburan pria. Akan berbeda jika memakai boxer, karena suhu di skrotum tidak akan meningkat dan bisa tetap dingin sehingga masih mampu menghasilkan produksi sperma.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter