Cara Agar Cepat Hamil Dan Memiliki Anak

Cara Agar Cepat Hamil Dan Memiliki Anak – Biasanya, setelah selesai menikah, pasangan pengantin baru punya rencana ingin segera memiliki anak. Patut di syukuri jika cepat terjadi kehamilan dan tak  lama lagi akan memiliki anak. Namun, tidak sedikit juga pasangan yang belum memiliki anak, bahkan sudah lama menikah namun tidak ada tanda tanda kehamilan pada istri.

Jika sampai sekarang ini, Anda belum memiliki momongan, dan setelah memeriksakan diri tidak ada masalah pada kesehatan atau reproduksi Anda berdua, beberapa cara di bawah ini bisa Anda coba, siapa tahu dengan beberapa tips berikut ini, Anda dan pasangan akan segera punya Anak

Tips Cepat Punya Anak

1. Sering bercinta
Faktor kesibukan seringkali menyebabkan pasangan suami istri jarang bertemu sehingga untuk berhubungan seksual pun mungkin agak jarang. Bisa jadi karena yang satu terlalu sibuk sehingga ketika sudah sampai di rumah, pasangan juga sudah tidur dengan pulas.

Jika ingin segera memiliki anak, maka jangan mengabaikan faktor ini, yaitu berhubungan seksual secara rutin dengan pasangan. Jika perempuan tidak dalam siklus menstruasi, lakukanlah hubungan seksual setiap hari. Menurut para spesialis, dengan  bercinta tiap hari, akan sangat baik untuk kesuburan.

2. Mengetahui kapan berovulasi
Perempuan yang memiliki siklus 28 hari, hanya bisa menghitung 14 hari dari hari pertama periode mereka untuk mengetahui kapan tanggal ovulasi mereka. Jika Anda memiliki siklus yang tidak teratur, Anda bisa coba memakai alat bantu ovulasi, karena dengan menggunakan alat ovulasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan waktu yang paling subur Anda.

3 Tingkatkan hubungan seksual sebelum ovulasi
Ketika Anda sedang mengalami lonjakan hormon, maka segeralah berhubungan intim dengan suami Anda pada hari itu dan ditambah lagi dua hari berikutnya. Tingkat kehamilan pada perempuan akan mencapai puncaknya dua hari sebelum ovulasi, demikian seperti yang dikatakan oleh Clarice Weinberg, Ph.D., seorang kepala biostatistik di the National Institute of Environmental Health Sciences.

4 Berikan waktu
Pembatasan yang berhubungan dengan kesuburan dan kondisi lain atau kebiasaan tertentu dapat mengganggu pembuahan, setengah dari semua pasangan hamil dalam waktu enam bulan, demiikian kata Dr Stewart, dan sebanyak 85 % melakukannya dalam waktu satu tahun. Oleh karena itu, tetap untuk berusaha dan bersabar.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter