Tips Supaya Badan Kurus Dengan Menghindari Minuman Ini

Tips Supaya Badan Kurus Dengan Menghindari Minuman Ini – Ingin kurus dengan cepat? Memiliki badan gemuk dan ingin menguruskan badan memang tidak bisa secara instan. Harus merubah pola hidup yang lebih sehat jika ingin memiliki berat badan idel. Kalau ada jenis makanan atau minuman yang jika tidak dikonsumsi berlebihan bisa membantu menurunkan berat badan adalah soda.

Berdasarkan hasil penelitian dari University of Texas Health Science Center di San Antonio, soda ada hubungannya dengan beragam masalah kesehatan, seperti terkait dengan diabetes serta masalah ginjal.

Tips Supaya Badan Kurus

Peneliti mengungkapkan kalau mengkonsumsi soda secara berlebihan bisa menjadi penyebab seseorang mengalami obesitas. Dalam studi penelitan tersebut, orang orang yang secara rutin minum soda akan mengalami penambahan pada ukuran perut tiga kali lebih cepat jika dibandingkan dengan orang orang yang tidak minum soda.

Seorang peneliti bernama Jade Teta telah mengatakan kalau pemanis buatan yang terkandung pada kebanyakan minuman yang mengandung soda memang memiliki nol kalori, akan tetapi bisa sangat mengganggu proses biokimia dalam tubuh. Rasa manis pada minuman bersoda bersifat neurologis melalui lidah kemudian menginduksi sekresi insulin oleh pankreas.

Dengan kata lain, pada saat tubuh merasakan sesuatu yang manis, secara otomatis tubuh akan menemukan gula didalam aliran darah. Yang terjadi selanjutnya adalah tubuh akan terus melepaskan insulin. Pada saat gula itu tidak kunjung datang, maka insulin yang sudah terlanjur di lepaskan akan menurunkan gula darah dan hal inilah yang bisa menyebabkan lapar datang lebih cepat dan bisa menyebabkan diet Anda gagal.

Teta juga menambahkan bahwa lemak perut wanita dan lemak perut laki-laki itu berbeda. Lemak perut pada wanita ada terkait dengan stres dan dampak stres pada hormon. Kalau wanita sudah melakukan banyak cara untuk mengurangi lemak perutnya akan tetapi tetap gagal, maka wanita tersebut perlu memahami bahwa yang menjadi masalah utama kegagalan tersebut adalah manajemen stres.

Selain dengan berdiet, melakukan olahraga, serta mengatur stres, para peneliti juga telah merekomendasikan untuk mengkonsumsi vitamin B agar dapat membantu memerangi resistensi insulin dan untuk mengganti nutrisi yang habis karena stres. Mengkonsumsi vitamin B bersama kurkumin akan membantu menyeimbangkan hipotalamus dan kelenjar hipofisis, terutama pada saat sedang menghadapi stres.

Sedangkan buat pria, jika ingin mengurangi lemak di perut adalah dengan diet protein dan diet sayuran, tidur malam yang cukup, serta melakukan olah raga yang teratur. Banyak sekali pria yang kurang asupan protein, termasuk telur. Pria lebih baik menghindari sayuran yang mengandung tepung, yaitu kacang, jagung, serta kentang dan lebih fokus megkonsumsi sayuran yang kaya kandungan nutrisi, seperti labum asparagus serta paprika.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter