Kesehatan Gigi Dan Mulut Mempengaruhi Ereksi Pria

Kesehatan Gigi Dan Mulut Mempengaruhi Ereksi PriaGigi putih cemerlang bisa membuat percaya diri meningkat. Sehingga sangat penting supaya selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut. Sedangkan bagi pria, kesehatan gigi juga mempengaruhi kesehatan penis dan kemuampuan ereksi pria.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Taiwan telah menunjukkan buruknya kesehatan gigi akan mengurangi kemampuan penis ketika ereksi. Saat di lakukan studi ini, para peneliti telah menemukan bahwa pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi 79 % cenderung didiagnosis menderita penyakit CPD ( chronic periodontal disease ) atau periodontal kronis jika dibandingkan para pria yang tidak disfungsi ereksi.

Kesehatan Gigi Dan Mulut Mempengaruhi Ereksi Pria

CPD merupakan infeksi yang terjadi pada gusi agak dan jauh dari gigi, dan dengan kondisi ini akan menciptakan kantong sebagai tempat berkumpulnya bakteri dan dengan keadaan ini membuat kuman bisa menyebar ke tulang yang ada di sekitar gigi.

Seorang penasihat urologi untuk Kesehatan pria bernama Larry Lipshultz, MD telah menjelaskan, jika mengalami peradangan kronis yang disebabkan oleh penyakit gusi maka bisa merusak sel-sel endotel pria, yaitu sel yang akan membentuk lapisan pada semua pembuluh darah, termasuk pada organ penis pria.

Jika pria mengalami kerusakan endotel ini bisa mengakibatkan aliran darah terganggu dan penis jadi lemas dan tidak bisa tegang atau ereksi.

Selain itu, jika pria mengalami disfungsi ereksi, hal ini bisa sebagai tanda awal mengalami masalah jantung serta penyakit pembuluh darah.

Buat para pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi, segeralah untuk berkonsultasi ke dokter. Para peneliti tersebut juga menyarankan untuk melakukan pencabutan gigi agar bisa membantu pria terhindar dari disfungsi ereksi dan untuk menghilangkan peradangan.

Sementara Sally Cram J yang seorang, penasehat konsumen dadi American Dental Association (ADA) telah mengatakan, jika penyakit ini bisa terdeteksi sejak dini, Anda dapat melakukan pengobatan secara sederhana yaitu dengan membersihkan gigi dengan datang ke dokter gigi.

Bagi pria di anjurkan untuk rutin melakukan melakukan pemeriksaan gigi setiap tiga bulan sekali.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter