Kunci Rahasia Agar Pernikahan Langgeng

Kunci Rahasia Agar Pernikahan Langgeng РTidak sedikit pasangan suami istri yang memiliki pernikahan bahagia dan langgeng hingga kakek nenek. Memiliki pernikahan yang bahagia dan harmonis memang  bukan hal yang mudah. Untuk pria dan wanita yang baru menikah, sangat penting sekali untuk mengetahui lebih dalam kepribadian pasangannya masing masing. Walaupun pacaran lama, tak menjamin keduanya bisa saling mengenal dengan baik.

Pada awal awal pernikahan adalah masa adaptasi. Kaduanya akan dihadapkan pada banyak hal yang biasanya tidak di alami selama masa berpacaran.

Awal awal pernikahan menjadi hal yang cukup penting untuk saling memahami dan mengenal kebiasaan kebiasaan yang mungkin tidak di ketahui saat pacaran.  Agar selama adaptasi di tahun awal pernikahan dapat berjalan dengan baik, di bawah ini ada beberapa tipsnya.

Membangun Rumah Tangga Yang Kokoh

Kunci Rahasia Pernikahan Langgeng

Resep Supaya Pernikahan Langgeng Bahagia Harmonis :

1. Lebih saling mengenal
Walaupun sudah bertahun-tahun menjalin hubungan atau berpacaran, akan membuat Anda dan pasangan paling tidak telah mengenal dan memahami karakter pasangan Anda. Akan tetapi ketika sudah menikah, Anda akan menjumpai dan menemukan sisi lain dari pasangan yang mungkin tidak Anda ketahui selama berpacaran.

Dengan belajar untuk memahami dan bersedia menyesuaikan diri dalam ikatan perkawinan. Ini merupakan hal yang penting bagi kelangsungan pernikahan.

2. Berbagi ruang
Berbagi saat menjadi suami istri. Inilah yang akan di alami oleh semua pasutri. Sesudah menikah, Anda sudah mulai untuk berbagi ruang, seperti tempat tidur, kamar mandi, atau bahkan dapur. Hal ini tentu akan menjadi pengalaman berbeda jika di bandingkan ketika Anda bersama saat kencan dulu. Saling berbagai adalah bentuk pembelajaran yang Anda butuhkan di awal tahun pertama pernikahan.

3. Memahami pertengkaran
Mementingkan ego masing masing saat ada masalah sering terjadi saat berpacaran. Akan tetapi di tahun pertama perkawinan, sangat penting sekali untuk mempelajari bagaimana mau memahami situasi ketika sedang mengalami masalah.

Selain itu, Anda juga akan belajar bagaimana mengetahui pola pertengkaran jauh lebih baik sesudah Anda mulai berbagi suka duka dengan pasangan. Hal ini sangat penting agar terhindar dari situasi pertengkaran yang buruk, sekaligus guna untuk mengukur keseriusan pada setiap situasi.

4. Menjadi satu
Setelah menjadi pasangan suami istri, tentunya Anda tidak hanya memikirkan diri sendiri. Setelah menikah, Anda sudah menjadi bagian dari sebuah keluarga baru sekaligus menjadi orang pertama dalam segala situasi. Mengembangkan ikatan emosi di tahun awal pernikahan adalah hal yang sangat penting sekali, karena disinilah kunci untuk bisa menciptakan satu ikatan dalam mempertahankan pernikahan.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter