Agar Cepat Punya Anak, Ini Frekuensi Bercinta Yang Di Anjurkan

Agar Cepat Punya Anak, Ini Frekuensi Bercinta Yang Di Anjurkan – Selepas pria dan wanita resmi menikah, sebagian besar pasangan biasanya ingin segera memiliki anak. Sebagian ada yang bisa cepat hamil setelah malam pertama, namun ada juga yang sudah lama menikah namun belum juga ada tanda tanda kehamilan.

Lalu, berapa kali frekuensi melakukan hubungan intim agar pasangan bisa cepat hamil dan mendapatkan anak? Menurut Elizabeth Fino, MD, asisten profesor obstetri-ginekologi dan reproduksi dari NYU Fertility Center, New York mengatakan frekuensi berhubungan seks jumlahnya tak pasti.

“Untuk pasangan yang tidak ada masalah dengan kesuburan, kuncinya hanyalah dengan sering bercinta, dan ini bisa diartikan bisa berhubungan seksual setiap hari atau dua hari sekali,” terangnya.

Frekuensi Bercinta Agar Cepat Hamil

Dengan frekuensi sebanyak itu, sangat diharapkan kondisi sperma suami agar selalu dalam keadaan segar dan sehat sehingga meningkatkan peluang keberhasilan sel sperma untuk membuahi sel telur menjadi besar.

Justru kalau pasangan tidak melakukan hubungan intim lebih dari 8 hari, Fino mengungkapkan bahwa sperma yang dihasilkan oleh suami yang jarang sekali bercinta adalah sperma tua atau bahkan sperma yang sudah mati, dan hal ini tentu saja tidak dapat membuahi sel telur.

Perkecualian untuk pasangan yang tidak kunjung hamil juga setelah menikah selama enam bulan walaupun sudah secara rutin bercinta. “Jika mungkin suaminya tidak memiliki cukup banyak sperma atau ada masalah dengan ejakulasinya, kami biasanya menyarankan agar pasangan bercinta tiap 2-3 hari sekali. Frekuensi ini memberikan kesempatan agar kualitas dan kuantitas spermanya bisa ditingkatkan,” terang Fino seperti carabaruku kutip dari detik.com.

Senada dengan apa yang di katakan Fino, seorang pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanegara Jakarta, dr Andri Wanananda, MS mengatakan agar bisa cepat hamil, frekuensi hubungan seks yang dilakukan pasangan memang relatif. “Boleh tiap hari, 3-4 kali seminggu, 2 minggu sekali, sebulan sekali, dsb. Masalahnya, ML amat bergantung pada usia, kondisi kesehatan dan kebugaran fisik,” jelasnya.

Sebab peluang pasangan untuk memperoleh keturunan akan semakin besar jika hubungan intimnya dilakukan pada saat kondisi fisik dalam keadaan bugar, demikian halnya dengan kondisi psikisnya atau sedang tidak mengalami stres.

Agar bisa cepat hamil, lakukanlah ML ketika Anda sedang dalam periode masa subur, hari ke-12 hingga hari ke-15, dihitung sejak haid hari pertama.

CaraBaruku.Com © 2015 . counter