Diet Untuk Menyembuhkan Impotensi

Diet Untuk Menyembuhkan Impotensi  – Ada banyak sekali manfaat yang di dapatkan dengan melakukan diet. Diet tidak hanya untuk menurunkan berat badan, namun juga untuk menjauhkan risiko penyakit jantung. Manfaat lain berdiet adalah untuk mengobati disfungsi ereksi atau impotensi pria.

Ada penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang melakukan diet dapat membantu penderita impotensi, walaupun salah satu penyebab utama impotensi disebabkan oleh faktor psikologis. Di mana impotensi pada pria selalu dikaitkan dengan pria yang berbadan gemuk, kolesterol tinggi, mengalami tekanan darah tinggi, kena diabetes, hingga penyakit jantung.

Diet Sembuhkan Impotensi

Perlu untuk diketahui bahwa ketika seseorang laki laki terkena impotensi, khususnya ketika pria yang masih usia produktif, biasanya dikarenakan ada penyumbatan pada pembuluh arteri dan hal ini berkontribusi pada penyakit jantung dan stroke, serta merusak pembuluh darah yang ada di daerah Mr P. Inilah pentingnya mengapa pria yang mengalami impotensi harus melakukan perubahan gaya hidup dengan cara diet sehat karena dapat memperbaiki impotensi pria.

Lalu, diet seperti apakah yang dapat membantu memperbaiki  impotensi pria? Silahkan baca di bawah ini seperti di kutip dari okezone.com :

1. Hindari mengkonsumsi daging lemak dan karbohidrat olahan
Pada 4 Mei 2010 Journal of Sexual Medicine  telah menunjukkan bahwa laki laki yang mengkonsumsi daging merah, makan daging olahan, dan karbohidrat memiliki peningkatan risiko impotensi jika dibandingkan dengan pria yang mengkonsumsi diet gaya mediterania yang tinggi dengan mengkonsumsi kacang-kacangan, biji-bijian ikan, buah, dan sayuran.

2. Melakukan diet mediterania
Ada penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang melakukan diet mediterania mampu meningkatkan fungsi pada kualitas ereksinya. Disamping hal tersebut, juga dapat membantu memperbaiki pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi. Untuk menu makanan diet mediterania adalah sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, gandum utuh, kacang, zaitun, dan minyak zaitun yang bisa dipadukan dengan keju, yoghurt, ikan, unggas, telur, serta buah anggur.

 

CaraBaruku.Com © 2015 . counter