Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi РSebagian wanita merasa tidak puas dengan ukuran payudara yang di milikinya dan ingin memperbesar payudaranya. Untuk membesarkan payudara juga tidak harus melalui operasi.  Revolusioner Venus Medical Breast Enhancer  telah mendukung para profesional medis karena kemampuannya untuk meningkatkan volume payudara dengan cara melalui alat yang digetarkan.

Cara memperbesar payudara wanita ini bukan seperti operasi pembesaran payudara, menggunakan metode ini mampu meningkatkan ukuran payudara dan tidak disertai dengan efek samping dan komplikasi. Metode dengan kekuatan getaran ini akan memberi manfaat bagi wanita yang ingin mempunyai ukuran payudara lebih besar namun tidak ingin menjalani operasi.

Cara Memperbesar Payudara

Di bawah ini ada beberapa cara untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami, seperti yang di informasikan oleh metrotvnews.com :

1. Menstimulasi otot payudara
Alat yang di gunakan oleh Venus Medical Breast Enhancer merupakan alat untuk gerakan bergetar lembut dan dapat merangsang otot payudara. Getaran sudah pernah digunakan untuk pengobatan nyeri dan ada bukti yang cukup kalau hal itu terbukti bermanfaat jika di pergunakan untuk payudara. Dengan mengekspos payudara sebanyak 4-5 kali selama 20 hingga 30 menit per minggu dan di lakukan secara bertahap akan mendorong payudara jadi lebih kencang dan sehat. Tidak menimbulkan rasa sakit di payudara dan rasanya seperti dipijat. Beberapa wanita sudah bisa melihat hasilnya sekitar 2-4 bulan melalui gerakan merangsang otot payudara ini.

2. Mengurangi ketegangan
Sakit nyeri pada payudara bisa dikurangi secara signifikan. Gerakan bergetar seperti cara memijat ini berfungsi untuk mengendurkan otot-otot payudara dan dapat meredakan ketegangan dan nyeri.

3. Sirkulasi darah
Meningkatkan sirkulasi darah di area payudara, pembaharuan sel dan sekresi hormon juga bisa diaktifkan kembali. Kedua hal tersebut secara alami akan membantu meningkatkan ukuran payudara. Perangkat ini tidak digunakan untuk wanita yang menderita kanker, radang urat darah, memiliki masalah di jantung, iritasi kulit, serta infeksi. Perempuan yang sedang hamil atau sedang menyusui juga disarankan tidak menggunakan perangkat ini. Lebih baik menggunakan tangan untuk memijat dengan lembut di sekitar payudara dengan gerakan memutar.

 

CaraBaruku.Com © 2015 . counter