5 Tips Agar Mr P Pria Tetap Keras Dan Tidak Lembek

5 Tips Agar Mr P Pria Tetap Keras Dan Tidak Lembek – Selalu menjaga kesehatan organ intim agar tetap berfungsi maksimal merupakan salah satu cara bagi pria dalam memelihara keharmonisan kehidupan seksual bersama pasangan. Laki laki bisa mengalami ereksi 3 – 5 jam. Kondisi ereksi yang keras tidak hanya membuat pasangan tetap lengket, namun juga mampu meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan penis sendiri.

“Secara teoritis, semakin malam ereksi terjadi, maka akan semakin fleksibel jaringan. Hal ini dapat membantu pria menjaga ereksinya agar tetap kuat setelah bertahun-tahun digunakan,” demikian ujar Managing Direktor San Diego Sexual Medicine Center at Alvarado Hospital, California, Dr Irwin Goldstein seperti di informasikan oleh liputan6.com

Tips Agar Penis Tetap Keras Tidak Loyo

Di bawah ini ada beberapa cara agar penis pria tetap sehat sehingga ereksi tetap keras :

1. Berhenti merokok
Hindari kebiasaan buruk merokok sebelum cengkeraman Mr P Anda berkurang dan sia-sia. Merokok adalah salah satu penyebab penis mengalami impotensi dan akan berpengaruh pada ukuran ereksi.

Dalam satu penelitian, ukuran penis perokok lebih kecil jika dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok. “Selain dapat merusak pembuluh darah, merokok bisa menyebabkan kerusakan jaringan pada penis, sehingga penis kurang elastis dan mencegah dari peregangan,” ujar Goldstein.

2. Hindari menekan penis ke benda keras
Termasuk pada tulang panggul. Dorongan dengan penuh semangat ke benda yang keras dapat memecahkan corposa cavernosa, yang memanjangkan Mr P pria.

Apabila pecah harus dioperasi dalam waktu 24 jam agar menyumbat pendarahan internal dan dapat mengurangi risiko kerusakan permanen. Luka luka tersebut mungkin tidak serius namun di kemudian hari bisa menimbulkan masalah.

Kalau sembuh akan kehilangan elastisitasnya dan bisa menyebabkan lengkung, nyeri dan akhirnya penia mengalami disfungsi ereksi.

Agar tidak terjadi cedera, saat bercinta dan wanita ada di posisi atas lakukan dengan hati hati. Posisi seks wanita di atas memungkinkan jadi penyebab kerusakan.

3. Jangan selingkuh
Adalah hal yang sangat umum jika pria mulai berselingkuh bisa berhenti mengalami ereksi. Dokter yang mengobati disfungsi ereksi sering bertanya ke pasien apakah pasien pernah melakukan hal yang menyimpang. Sebagian besar pria telah mengakui merasa bersalah kalau dirinya telah berselingkuh. Rasa bersalah ini bisa berubah menjadi cemas dan dapat membunuh ereksi.

4. Banyak menguap
Menguap dan ereksi adalah hal yang sama. Pada saat pria menguap mungkin Mr P nya nyaris mengalami ereksi.

Menguap dan ereksi dikendalikan oleh bahan kimia yang disebut nitric oxide yang dilepaskan oleh otak dan berjalan ke neuron yang mengendalikan pembukaan mulut dan pernapasan, atau pergi ke spinal cord ke pembuluh darah yang memberi asupan ke organ intim pria.

Tapi, menguap adakalanya tidak baik karena menguap yang lebar bisa menyebabkan getaran di bawah.

5. Turunkan gula darah
Memiliki kadar gula tinggi tidak akan membuat Anda sehat karena bisa terkena diabetes. Ada lebih dari 50 % pria penderita diabetes mengalami impoten.

 

CaraBaruku.Com © 2015 . counter