Menu

Kesalahan Wanita Yang Jadi Penyebab Rumah Tangga Retak



Kesalahan Wanita Yang Jadi Penyebab Rumah Tangga Retak -Membangun keluarga yang bahagia dan harmonis harus ada kerjasama antara suami dan istri. Apabila ada satu keluarga yang retak, tidak bisa hanya menyalahkan satu pihak saja. Tidak selalu pihak pria, melainkan juga bisa datang dari pihak wanita. Hal hal berikut yang sering di lakukan oleh wanita juga bisa menjadi penyebab rumah tangga retak.

Rumah tangga yang bahagia dan harmonis bisa di ibaratkan sebagai bangunan yang berdiri karena ada kerja sama antara suami dan istri. Sehingga antara suami maupun istri juga harus sama-sama tahu memikul tanggung jawab masing-masing bisa menjaga agar bangunan tersebut tetap berdiri dengan kokoh.

Kesalahan Wanita ?

Kesalahan Wanita Yang Jadi Penyebab Rumah Tangga Retak

Karena keretakan rumah tangga bisa di sebabkan oleh perilaku suami saja tapi juga bisa karena wanita. Berikut ini hal yang di lakukan oleh wanita yang bisa menyebabkan rumah tangga retak seperti dikutip dari YourTango.com :

1.Istri sering ngomel
Hal hal yang kecil bisa memicu pertengkaran dan menjadikan rumah tangga jadi retak. Pria adalah makhluk yang doyan bertualang dan cinta kebebasan, lama-lama jenuh juga jika setiap hari disambut dengan omelan istri. Terutama di saat fisik sudah lelah usai bekerja seharian, tentunya ingin sekali disambut dengan kehangatan dan senyum istri yang melegakan. Sayangnya, tak semua wanita bisa mengerti kebutuhan pria yang satu ini. Yang ada malahan suara yang semakin meninggi saat membahas sesuatu. Tak heran apabila pertengkaran jadi lebih sering mengisi rumah tangga.

2.Lupa pernah jadi pacar
Saat masih menjadi pacar, wanita kerap memanjakan pasangannya. Entah sekedar membuatkan puding, memasak menu favorit, atau melakukan berbagai hal manis demi menyenangkan pasangan. Sayangnya, hal-hal seperti itu pudar seiring dengan kehadiran anak, kesibukan rumah tangga, dan lain sebagainya. Alhasil, pria jadi kurang perhatian, kurang dimanjakan, dan merasa hanya menjadi pria yang dituntut harus bisa bertanggung jawab atas keluarga.

Hal tersebut lambat laun menjadi beban bagi pria. Kejenuhan tak bisa ditolak lagi. Dan pria jadi mencari-cari cara lain untuk memenuhi kebutuhan akan kasih sayang dan perhatian dari orang lain.

3.Mengabaikan pentingnya seks
Sekalipun telah memiliki anak, wanita tak boleh melupakan pentingnya seks. Seks sendiri merupakan salah satu kebutuhan pria yang perlu dicukupi (tak dipungkiri itu juga kebutuhan wanita).
Seks juga tak hanya melulu urusan ranjang saja. Memenuhi kebutuhan seks pria berawal dengan menjaga penampilan yang enak dilihat, sentuhan, pelukan, ciuman, hingga ke menu utama saat di ranjang. Apabila hal-hal tersebut selalu tercukupi, rumah tangga akan jauh lebih harmonis dan kuat.

4.Menjadi sosok pasif
Karena merasa diri sudah ibu-ibu, sudah tua, akhirnya wanita cenderung pasif di ranjang. Padahal, hal ini tak kalah pentingnya seperti menyiapkan makanan untuk keluarga dan membereskan pekerjaan rumah. Sekalipun sudah ibu-ibu, urusan ranjang wanita tetap harus bisa diandalkan. Tak harus menunggu suami yang berinisiatif, istri juga harus tahu kapan suami ‘butuh dilayani’ dan dibahagiakan.

5.Kehilangan passion
Hidup bukanlah hidup saat seseorang tak lagi punya gairah. Sekalipun telah menjadi istri, wanita tetap harus punya mimpi yang ingin diraih. Mungkin tak harus melulu dalam hal karier perkantoran. Wanita bisa menciptakan sendiri passionnya sekalipun ia adalah ibu rumah tangga. ( vemale.com )



Related For Kesalahan Wanita Yang Jadi Penyebab Rumah Tangga Retak

Cara Tahan Lama

obat tahan lama hubungan intim

FP Di Facebook