Menu

Ciri Dan Tanda Kalau Pernikahan Di Ambang Perceraian



Ciri Dan Tanda Kalau Pernikahan Di Ambang Perceraian -Bersyukur sekali kalau dalam rumah tangga bisa rukun, damai, bahagia dan harmonis. Sementara di pihak lain tidak sedikit pasangan suami istri harus bercerai. Karena rumah tangga ini di bangun antara suami dan istri, tentu saja harus ada kerja sama dalam membangun keutuhan rumah tangga.

Hal hal kecil yang di mulai dengan percekcokan, kalau tidak bisa di atasi dapat mempengaruhi hubungan rumah tangga, bahkan bisa saja terjadi perceraian. Oleh karena itu harus ada kerja sama berdua bagaimana Cara Membangun Rumah Tangga Yang Kokoh. Berikut ini adalah ciri ciri atau tanda tanda pernikahan Anda di ambang perceraian :

 Ciri Dan Tanda Kalau Pernikahan Di Ambang Perceraian ?

1. Tidak Lagi Berpasangan
Memiliki wkatu bersama dapat membuat rumah tangga makin harmonis dan bahagia, demikian halnya sebaliknya. Apabila waktu untuk bersama sudah jarang atau bahkan tidak ada, secara tak langsung pasangan suami istri sudah mulai berpisah dalam pernikahan.

2. Salah Satu Menolak Untuk Mencoba
Ada masalah dalam rumah tangga memang hal biasan, akan tetapi kalau sangat sering dan tidak ada penyelesaiannya, tanda tanda kalau pernikahan Anda sdh di ambang perceraian. Harus ada usaha berdua untuk mencoba kembali dalam menata kehidupan rumah tangga. Perkawinan tidak bisa dipaksakan untuk bertahan kalau hanya satu pihak saja yang berusaha menyelamatkan sementara di satu pihak tidak ada upaya dalam mempertahankannya.

3. Kelangkaan Rasa Menghargai Antar Pasangan
Saling menghargai antara pasangan sangat penting dalam ikatan pernikahan. Kalau hal tidak pernah ada dalam hubungan suami istri dalam rumah tangganya, akan muncul rasa asing dengan pernikahan tersebut. Pernikahan yang demikian seperti racun buat pernikahan Anda. Yang ada mungkin malah akan mulai saling menyerang.

4. Anda Berdua Bukan Lagi Sebuah Tim
Hidup berumah tangga ibarat sebuah tim. Sehingga harus ada kerja sama untuk membina dan mewujudkan rumah tangga yang bahagia dan harmonis. Akan tetapi kalau pihak istri ataupun suami sudah mulai saling berkompetisi dan menyerang dengan cara yang tidak sehat, ini berari akan ada dua pihak dan bisa jadi masalah serius dalam rumah tangga.

5. Sudah tidak ada komunikasi
Komunikasi merupakan hal yang sangat penting sekali. Apabila sudah tidak ada komunikasi akan memperburuk kelangsungan berumah tangga. Kalau komunikasi ini tidak bisa berjalan dengan baik, Anda butuh usaha keras agar bisa menyelamatkan rumah tangga Anda.

6. Tidak Lagi Ada Kesinambungan Antara Keinginan Dan Kebutuhan
Saling memenuhi kebutuhan bisa menjaga keutuhan rumah tangga. Kebutuhan ini tidak sebatas pada materi saja namun juga fisik dan juga psikologis. Apabila tidak terpenuhinya kebutuhan ini, tanda tanda kalau rumah tangga akan retak.



Related For Ciri Dan Tanda Kalau Pernikahan Di Ambang Perceraian

Cara Tahan Lama

obat tahan lama hubungan intim

FP Di Facebook